Ferrari mengecewakan - Domenicali: F2012 Bermasalah

Ferrari mengecewakan - Domenicali: F2012 Bermasalah– Performa mengecewakan diperlihatkan Ferrari pada awal perlombaan Formula One (F1) 2012. Ini memaksa tim principal Stefano Domenicali dan direktur teknik Pat Fry langsung balik ke Maranello.

Ya, pabrikan mobil asal Italia itu memang mengalami hal buruk pada sesi kualifikasi di Sirkuit Albert Park. Sabtu kemarin, dua pembalap Fernando Alonso dan Felipe Massa gagal beraksi di Q3.

Pada saat lomba, ketika Massa terpaksa tidak dapat finis setelah bertabrakan dengan Bruno Senna, Alonso hanya mampu finis di peringkat kelima saja. Ferrari bertekad untuk bangkit di Grand Prix Malaysia.

netter info

Alhasil, Domenicali dan Fry memutuskan untuk kembali ke Italia, untuk memperbaiki masalah yang ada pada mobil Ferrari. Domenicali sendiri mengakui mobil F2012 memang mengalami sedikit masalah.

“Kami memiliki sejumlah masalah. Satu mengenai kecepatan mobil dan satu lagi adalah tenaga tarik di mobil ini,” cetus Domenicali sebagaimana dikutip dari The Telegraph, Selasa (20/3/2012).

“Jelas, mobil tidak akan jauh beda di Malaysia nanti sebab waktu hanya satu pekan saja. Tapi, kami akan mencoba untuk meningkatkan setingan. Baru di China, Bahrain dan seterusnya, kami akan melakukan update. Saya berharap performa mobil sedikit membaik,” tandasnya. Ferrari mengecewakan - Domenicali: F2012 Bermasalah
(okezone.com)

5

No comments:

Post a Comment